Jumat, 01 Februari 2013

moment penting JANUARI 2013


Sebenernya sih kemaren malem tepatnya malem jum’at cerita ini dimulai , pas gue lagi nongkrong dan cerita-cerita sama dia eh tiba-tiba dia bilang kalo kucingnya dia ilang L sedih sih, pas dia cerita kalo dia liat kuburan kucing kesayangannya, tiba-tiba nangis udah gitu mukanya sok-sok ga nangis, hahahahaaa ..

Pas itu juga gue keingetan kepo (maksudnya kucing gue), ganteng kan kucing gue?? Cakepan dia dari pada gue malah -_-  tapi kegantengannya dia malah ngebuat orang naksir ama dia dan akhirnya pada hari selasa kucing gue ilang L entah siapa yang harus di salahkan ?? hari itu gue selalu ngeliat ke jendela dan berharap dia pulang juga, udah gue tunggu ampe besok pagi tetep dia ga pulang. Gue kangen banged sumpah ama dia !! tiap tengah malem gue nangis, gue kangen di cakar, kangen d bangunin setiap jam 4 pagi, kangen di isengin, kangen di bawelin yang “meong-meong” muluu, kangen gangguin dia L ga tau ampe kapan gue nangis kayak gini . gue ga enak ama si OO (maksudnya Patriot , pacar gue) dia udah ngeluarin semuanya buat gue, tapi gue selalu kecewain dia L dan akhirnya gue niat mau beli kucing lagi dan udah ga mau di kasih apapun ama dia !!

Oke fine, gue nulis kayak gini ajah jadi kangen n nangis lagi L . tiba-tiba setel lagunya perahu kertas yang bikin hati gue sedikit nyaman, ga tau kenapa sih kalo dengerin lagu ini gue keinget si OO , coba kalo dia tau apa yang gue rasakan !! kalo di film perahu kertas kan dari sahabat jadi cinta tapi kalo gue sahabatan ajah ga pernah, just friend tapi bisa kok jadi cinta J dia yang udah bikin hidup gue jadi gini , hahahaa ...

Oke endingnya .. Kenangan gue tentang kepo (kucing gue) udah gue tutup rapat dalam hati dan cuma gue yang bisa ngerasain itu L , terus kalo OO yang masih suka mikirin mantannya -_- ga tau deh ya .. mungkin dia kangen , kan Cuma mantannya yang bisa bahagia-in dia L

Baiklah sekian dari saya J , pesannya jaga apa yang kamu cintai jangan sampai ia lepas dan pergii dari hidup kita karena dia sangat berarti J


Welcome Februari



2 komentar:

  1. oH lagi PaTah ceritanya ini ya.......... :D
    Dunia tak selebar daun Kelor kata orang hahaha

    BalasHapus
  2. @Putu BlogBego: hahahahaa .. iya bang bener :) pollow aku bisa kali , nanti aku polowback blognya :)

    BalasHapus