Jumat, 01 Mei 2015

Back !

"Bu udah ga aktif blog lagi?" pertanyaan itu terlempar dari salah satu murid saya di tempat PPKT :3

dan akhirya dari pertanyaan itu saya membuka mata dari dunia maya saya yang cukup lama yaaa 3 bulan melewati getar-getir sekolah, guru, dan murid. kali ini di bulan ke 4 saya masih berdiri di salah satu sekolah di jakarta ini saya akan mulai aktif lagi di blog ini.

sebenarnya saya masih aktif kok cuma saya bikin blog untuk ................... ya untuk itu lah hahaha .. mencurahkan hati yang gundah menggunakan penulis dengan anonim agar tidak ada yang tau itu saya ... bukan untuk menghindar, bukan untuk tidak jujur tapi saya ingin mencurahkan semuanya tanpa harus diketahui siapa penulisnya .

3 bulan penuh cerita, keluh kesah, kesal, marah, benci, sedih sampai tidak perduli sesama teman sekelompok PPKT tapi di bulan ke 4 ini semua akan berakhir, kembali kedalam kehidupan semula, dan mungkin tidak akan bertemu lagi dengan ke 9 orang berbeda jurusan itu dan juga akan berpisah dengan murid-murid dengan berbagai cerita, bermacam-macam sifat.


selamaaat tinggal 4 bulan, selamat tinggal sekolah, selamat tinggal muridku, selamat tinggal teman seperjuangan PPKT, selamat agar sidang tahun ini dan selamat datang wisuda dibulan agustus. AAAMMIINN...

2 komentar: