Jumat, 29 Mei 2015

"Sabar Bu"

ini sebenernya cerita pas hari rabu kemarin, baru kali itu lagi gue naik angkutan umum dan transjakarta atau yang disebut dengan TJ. pas naik angkutan umum D01 arah pondok pinang gue beserta teman PPKT yang lain masih banyak orang yang bersikap biasa dan karna gue ga terlalu meratiin banged gitu.

singkat cerita pas gue udah didalem TJ karena ga ada tempat duduk akhirnya gue berdiri madep ke jendela akhirnya gue melihar seorang mas-mas gitu berjalan kaki dan memakai headset terus sambil mainin hape nya. GILA loh gue kalo kayak gitu bisa kesandung dan lain-lainnya. terus gue sadar semua orang yang duduk di depan gue pun begitu memegang hape, ada yang pake headset.

setelah itu ada ibu-ibu berdiri samping gue pegang hp juga tapi sekilah hpnya keliatan ama gue lo tau tuh ibu-ibu ngapain?? BACA AL-QUR'AN !! sumpah gue malu ama diri sendiri. terus gue pen rasanya teriak ama mba-mba yang masih muda duduk depan gue "mba biarkan ibu ini duduk" rasanya susah banged karna bukan hak gue. tapi pas ada bangku kosong eh tuh ibu-ibu bediri udah cukup lama juga tiba-tiba ada lagi mba-mba masih muda ya palingan sepantaran ama gue maen duduk aja. SUMPAH GA TAU MALU!!! pas mba-mba itu duduk, tuh ibu-ibu ngeliatin rasanya pengen gue elus punggungnya sambil bilang "sabar bu"

akhirnya saya cuma bisa tarik nafas sambil istigfar :(

2 komentar:

  1. Inilah bukti dari menguatnya ego manusia, dimana kita mulai tak menghargai keberadaan orang yang lebih tua. Justru kita hanya mementingkan kepentingan sendiri dan berharap akan ada sesuatu keajaiban yang datang tanpa adanya tindakan yang pasti.

    BalasHapus