Rabu, 14 November 2012

14 November 2012

agrrr .. sumpah hari ini kesel banged gue !! padahal hari ini kan jadian gue ke 14 bulaaaaaaaaaan (ˇ_ˇ") semua hal yang ditutupin pasti bakalan ketauan juga, dan hari ini gue ngebongkar 1 LAGI kebohongan lu.
1. lu bikin fb baru dengan nama DAMN YOU
2. lu comment foto MANTAN lu dengan bilamg "I MISS YOU"

ya allah , lu ajah ga pernah bilang ntu lagi ke gue !! SHOCK gue !! rasanya pengen gue banting semuanya biar hati gue PUAS !! dan yang bikin shock lagi , tanggal 7 November 2012 lu update status "teringat akan kenangan kita dulu .. :( "Ketika u ngelap kening gue pada saat kita makan .. #missyou"

aagrrr... !!! terus gue baru ngeh , ternyata lu comment FOTO MANTAN lu itu tanggal 26 Oktober 2012 bilang I MISS YOU !!! lu inget ga terakhir ngomong MISS YOU ama gue kapan??? GA PERNAH !!! kalo lu masih suka , sayang, cinta juga gapapa , asalkan lu JUJUR ama gue apa yang lu rasain saat ini. apa lu bosen ama gue , jenuh, ya kan gue ga tau juga !! (╥_╥) (╥_╥)

hari ini hujan deras banged , seharusnya hati gue ngerasa dingin, adem, tapi malah sebaliknya , panas, kesel , marah !! sekarang tinggal tunggu kejujuran apa yang bakal terucap dari mulut lu !! apakah sama atau tidak ?



aku bagaikan burung kecil
burung yang tidak ada artinya
burung kecil yang selalu terdiam
termenung, dan menunggu

burung kecil menunggu kepastian
akan kesetiaan dan kejujuran
kejujuran yang hanya ada dalam hati
hati yang tidak akan diketahui

aku .. burung kecil yang bisa dicampakkan
ketika tidak dibutuhkan
aku akan menjadi berharga
ketika aku dibutuhkan dan dicari

sempurnaanku akan hilang ..
ketika kau menjadi ragu dan menjauh
ketika semua hilang dan berbohong
aku akan pergi jauh ..

selamat tinggal cintaku
aku akan kembali dengan sayap
sayap cinta yang kau berikan

ketika kau membutuhkan diriku lagi ..

0 komentar:

Posting Komentar