Selasa, 07 Mei 2013

si apel emas



Hari ini temen gue nanya tentang hal yang sederhana yaitu “apa sih artinya dari apel emas?”  pertanyaan ini cukup buat gue bangga , berarti temen gue itu termasuk orang yang mengingat blogger gue Apel Emas, dengan singkat gue jawab , “apel emas emang ga ada artinya. Tapi gue cuma berfikir ada ga sih apel yang warnanya emas? gue penasaran akhirnya gue putusin untuk menamai blogger gue Apel Emas” . cukup aneh?? gue jawab iya, mungkin sangat aneh untuk berfikir secara logika .
          Tapi kalo menurut pandangan gue apel emas ini tuuh cuma mau terlihat mewah, elegan tapi tetap sederhana J . pada dasarnya apel emas ini gampang untuk di ingat mungkin di luar kepala udah ingat juga ? hahaha J . tapi ya simple si apel emas ini namun isinya bermanfaat banged . untuk bantuin temen-temen yang lagi nyari bahan makalah, referensi, dan lainnya.
          Si apel emas mau terlihat sempurna dengan kesederhanaannya tapi tetap elegan dan selalu di ingat oleh teman-teman J terimakasih yang udah buka blogger aku . semoga selalu inget sama APEL EMAS yang konyol ini . hahahaha J

0 komentar:

Posting Komentar