Kamis, 31 Juli 2014

Pelangi dan Planet

oke sip ! akhirnya sekian jam ini internet bisa di buka kembali dengan moto "Anti Lelet"nya itu gue rasa tidak sebanding dengan berjamjamnya gue nunggu di depan leptop yang sudah rentan tapi tetap menemani gue kapan pun dan dalam keadaan apapun ..

setelah melewati masa-masa mensucikan diri (istilahnya Lebaran) Selamat Lebaran ya semuanya salam emas dari yang ga punya emas sama sekali. hihiihi :p tapi kali ini gue ga akan ngomongin lebaran ya, soalnya udah banyak yang ngomongin jadi takut basi nanti dibacanya, hahahaha *tertawapuas* eh yang ngomongin lebaran tapi baca blog gue jangan kesinggung gitu donk, gitu aja kok marah? kan abis lebaran, iya abis yang lu omongin tentang lebaran itu sendiri...

udah ah, makin ga jelas ujungnya nih kalo kayak gini. sekarang gini, gue mau ngomongin tentang peliharaan gue yang namanya Pelangi dan Pelanet  hayo ada yang tau ga peliharaan gue apa?? APA ? jangan bilang bola dunia atau planet tarium yang banyak bintangnya yang kursi nya goyanggoyang gitu terus lu bisa liat luar angkasa *eh* kembali fokus aja ! peliharaan gue itu kucing, iya gue juga ga tau ya namanya kenapa pelangi ama planet, gue juga ini di kasih ama bu H.Diah (terimakasih banyak kepada beliau yang sungguh baik hati).

Pelangi (<~) & Planet (~>)

gue dikasih kedua kucing itu dengan jenis kelamin wanita keduanya, iya jadi harus cari lelaki yang pas, kece, baik hati, tidak sombong dan bertanggung jawab tapi sampe saat ini belum ada kucing lelaki yang seperti itu. sampai akhirnya kucing gue yang namanya Planet itu mengandung anak dari Cotton (sejenis cattonbat buat bersihin kuping) eh ini beneran kok namanya Cotton, dia sih kucing kaka gue tapi sayangnya kucing kampung :( suka ganti-ganti wanita jadi ga bertanggung jawab gini.

Cotton
Planet
 alhasil Planet menjadi seperti ini :( sendiri merasakan sakitnya melahirkan .....
Planet melahirkan

nah ini keempat anaknya Planet yang baru beberapa minggu atau beberapa hari yang lalu lahir tepatnya tanggal 13-07-2014, liatnya ga tega :( ya tapi tetep aja kan diliatin dan difoto :| (kan orang Endonesia) hahahaa ....

Mamah Planet

Pengennya sih ngadain selametan buat keempat anaknya Pelanet ini, tapi bapaknya aja ga ngasih duit buat beli kue dan makanannya yaaa ga jadi deh buat selametan, untuk anda yang ingin menyumbang beberapa koin untuk anaknya Planet diterima kok :D  dan kini keempat anaknya Planet udah bisa ngerangkak dikit, iya tapi cuman dikit doank loh ! karna ga tau ini jenis kelaminnya apa aja, jadi gue buka saran untuk menamai keempat anaknya Planet ! silahkan chat atau hubungi gue di akun manapun ya :) atau di Fanpage ApelEmas juga bisa. makasih kawan-kawan yang udah mau baca ketikan gue atau mungkin kepaksa baca juga gapapa :|

Kawan dapet salam dari si cantik Pelangi :)
Pelangi

0 komentar:

Posting Komentar