Selasa, 08 Juli 2014

Si Mata Indah Part V

Si Mata Indah
V
Wahai engkau yang terus menatapku, akhirnya kini ku sadari semua itu bukan untukku namun untuk wanita itu. ya wanita yang kau cinta dan kau sayangi sepenuh hati. Akhirnya semua do’a ku terbayar tuntas untuk menjadikan wanita itu sebagai kekasihmu, syukurlah. Ya aku bersyukur dan akan ku jauhi dirimu secara perlahan sehingga diriku dapat mengkontrol hatiku kembali.

Oh kasih .... Terimakasih telah mengenalkan diriku padamu. Meskipun ini tak ku harapkan. Dan mungkin ini adalah waktu terakhir kita berkenalan, bertemu dan bertatap pandang karena kau telah dengannya dan diriku akan kembali seperti dahulu kala. Sungguh aku sangat berterimakasih pada dirimu, semoga engkau berbahagia dengannya hingga hari itu tiba. Ya hari dimana kau dengannya bergandengan tangan untuk selamanya.

Selamat, selamat dan selamat !! aku ucapkan lewat hatiku yang terdalam. Karena aku tahu bahwa kau dengannya berhubungan secara sembunyi, ya aku tahu kau menyukai .... temanmu sendiri. Ingin rasanya aku tertawa kencang namun aku akui wanita itu sungguh menarik hatimu. Terimakasih wanita yang kau kagumi karena dengan adanya dia, kau tak lagi akan menatapku dengan penuh arti. Terimakasih Tuhan telah menjawab do’a ku.

Inilah akhir cerita yang sangat indah, sudah kuputuskan cerita ini sampai disini. Karena sesungguhnya aku tak sanggup untuk menceritakan dirimu lagi yang telah bersamanya. Terimakasih telah memberikan cerita dalam matamu itu. Selamat tinggal si mata indah semoga kau bahagia dengannya dan dengan hidupmu yang mulai penuh warna. 



0 komentar:

Posting Komentar